Kukiratakada’s blog

Blog hayalan

Wisata Vaganza Hills Kota Kudus, Serasa Wisata Di Jepang

Kudus dikenal sebagai kota Kretek karena ada pabrik rokok raksasa yang berbasis di Kudus. Namun hanya ada rokok, di Kudus juga ada banyak tempat wisata. Ada satu tujuan wisata populer di Kudus: The Hills Vaganza. Kenapa tempat ini ramai dikunjungi pengunjung? Karena ada banyak gambar dan ada nuansa Jepang. Wow, saya ingin tahu.

f:id:amanahfurniture:20190702135007j:plain

Vaganza Hills Kudus

Alih-alih penasaran, mari kita lihat ulasan The Hills Vaganza.

 

Hills Vaganza Restaurant adalah restoran kontemporer dengan banyak tempat foto. Apakah ada wisata kuliner dan berburu foto?

 

Pengunjung yang ingin menyewa tidak perlu menghabiskan banyak. Dengan sewa 45 menit, pengunjung hanya menghabiskan 25.000 rb rupiah untuk orang dewasa dan 20.000  rb rupiah untuk pakaian kimono kecil.

f:id:amanahfurniture:20190702135219j:plain

Kimono Vaganza Hills

"Permintaannya sangat kuat, terutama pada hari libur dari Sabtu hingga Minggu dan hari libur, ya, ada sekitar 100 pengunjung," katanya.

 

Sementara itu, salah satu dari 60 pengunjung ke Chandra dari Juwana Pati mengatakan dia sering pergi ke tujuan gaya Jepang ini. Dia datang dengan sengaja hari ini bersama keluarganya karena itu justru saat liburan panjang.

 

"Itu menyewa pakaian kimono yang digunakan oleh anak-anak dengan istri dan foto mereka di jembatan Jepang dan bunga sakura." Baiklah, "katanya.

 

Setelah Anda berlibur dari vaganza hills, ke arah barat Anda bisa juga berwisata pantai di kota jepara. Jika Vaganza hills adalah daerah pegunungan, berbeda dengan kota jepara yang banyak memiliki wisata pantai. Di kota jepara Anda juga dapat berbelanja furniture, karena disana banyak sekali toko mebel jepara

 

Sekian dulu artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman traveler semua....